Undangan Kipas - Yuni & Zulman - Mataram, NTB

Tuesday, May 11, 2010
Lega rasanya bisa membantu klien kami yang satu ini. Mbak Yuni datang ke kami di akhir bulan April dan meminta membuatkan undangan dalam waktu maksimal 1 pekan dengan jumlah pesanan 580 pc. Padahal rencana pernikahan adalah tanggal 23 Mei ini dan undangan mesti dikirim ke Kota Mataram. Rasanya waktu itu kami sanggup tak sanggup, mengingat cuaca sering hujan dan itu merupakan kendala untuk produksi undangan kipas ini. Namun keinginan untuk membantu klien, akhirnya memudahkan kami menyelesaikan pesanan tepat pada waktunya. Dan tadi malam mbak Yuni mengabarkan kalau undangan sudah sampai di Mataram dengan aman :)
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome