Foto Kolase Akad Nikah Awwab & Daniyah-Masjid Kauman, Yogyakarta

Wednesday, January 26, 2011




Foto pernikahan saat rangkaian acara akad nikah mungkin merupakan momen terpenting bagi kedua mempelai. Karena bagi yang beragama Islam, akad nikah adalah inti dari sebuah perhelatan akbar bernama pernikahan. Di sanalah pada akhirnya dua insan diresmikan oleh undang-undang yang diatur negara sekaligus disahkan oleh agama yang dianutnya. Banyak momen haru dan penuh kenangan yang terjadi pada rangkaian acara akad nikah ini. Dalam tradisi seorang muslim rangkaian acara biasanya diawali dengan pembacaan khotbah nikah yang berisi pesan-pesan untuk kedua mempelai yang akan mengarungi hidup baru. Suasana khusyu’ tampak di wajah kedua mempelai. Selanjutnya berlangsung acara akad nikah antara wali pengantin putri (biasanya ayah) dengan mempelai pria. Keduanya berjabat tangan dan mengucapkan ikrar pernikahan (ijab kabul) yang menandakan remi dan sahnya pernikahan. Momen selanjutnya biasanya adalah prosesi penandatangan buku nikah dan penyerahan mahar. Ekspresi kebahagiaan dan kelegaan akan tampak di wajah kedua mempelai setelah melewati ijab kabul dengan lancar. Momen foto-foto pernikahan nyang mengesplor berbagai angel, akan membuat dokumentasi pernikahan semakin indah. Dan tak bisa dilewatkan foto suasana tamu-tamu yang mengucapkan selamat dan memberi doa restu kepada kedua mempelai. Terakhir adalah foto –foto post wedding dari kedua mempelai di sekitar lokasi pernikahan akan melengkapi keindahann album foto pernikahan ini.
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome