Foto Kolase Pernikahan Awwab & Daniyah - Graha Surya Dahlania, Yogyakarta

Wednesday, February 9, 2011




Foto pernikahan yang dirangkai dalam bentuk story album atau lazim disebut foto kolase memang menarik. Selain praktis, foto kolase juga mampu bercerita karena merupakan rangkaian dari penggalan keseluruhan dokumentasi acara pernikahan. Sebuah pernikahan tidak akan lengkap tanpa hadirnya dokumentasi yang baik pada perayaan pernikahan (resepsi pernikahan) tersebut.
Kali ini Jogja Wedding menanpilkan penggalan album foto kolase saat acara resepsi pernikahan Daniyah dan Awwab yang berlangsung di Graha Surya Dahlania Yogyakarta
Dalam album kolase selain disyaratkan foto pernikahan yang bagus, juga dibutuhkan kejelian dari desainer album foto pernikahan. Foto yang baik sebenarnya hanya perlu disusun dengan mempertimbangkan kesesuaian foto dan tonal foto. Tambahan aksen bisa dibuat dengan pewarnaan background yang senada dengan dominasi warna yang ada dalam foto tersebut serta ditambah dengan tulisan kecil untuk mempermanis tampilannya. Layout foto kolase pernikahan yang terlalu banyak ornamen kadangkala justru akan merusak keindahan fotonya. Kesederhanaan desain dengan memberi sedikit ornamen garis, tambahan tulisan dan warna akan menguatkan keindahan foto pernikahan.

 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome