Foto Pernikahan-Wedding Book

Wednesday, May 11, 2011
Foto pernikahan yang indah dan penuh kenangan adalah harta yang tak ternilai harganya. Kenangan momen-momen berharga dalam pernikahan Anda akan sia-sia jika tidak didokumentasikan dengan baik. Selain proses pengambilan gambar yang baik melalui media foto atau video, proses preview gambar melalui hasil cetak foto juga mesti baik dan indah. Saat ini walupun teknologi digital telah merajai hampir seluruh sisi kehidupan kita, wujud cetak gambar dari foto digital ini tetap diperlukan. Mengingat media foto yang telah dicetak dan disusun dalam sebuah album ternyata mempermudah kita jika suatu waktu ingin segera mengenang kembali saat -saat indah pesta pernikahan. Kita hanya perlu menuju rak penyimpanan dan membuka-buka kembali album foto tersebut.
Album foto pernikahan merupakan benda yang sangat berharga. Karena itu mestinya album foto memilki kualitas cetak yang bagus, sehingga tidak rusak dimakan usia. Jogja Wedding menghadirkan paket Exclusive Wedding Book untuk setiap hasil foto pernikahan Anda. Kelebihan wedding book ini adalah kepraktisan penyimpan foto pernikahan Anda. Foto-foto pernikahan dikumpulkan kemudian disusun menjadi satu rangkain cerita indah. Dengan layout yang mirip sebuah majalah, wedding book ini menawarkan kepraktisan dari segi ukuran dan keindahan dari segi desain. Wedding book ini didesain personal dan eksklusif dengan foto pernikahan Anda yang menghiasi covernya. Semoga bisa menjadi sarana Anda mengenang saat-saat bahagia yang ada dalam foto pernikahan.
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome