Undangan dan Souvenir Serasi -Tyas & Arie, Madiun

Monday, October 17, 2011
Satu lagi koleksi undangan dan souvenir serasi dari Jogja Wedding. Undangan adalah kesan yang pertama diterima oleh rekan-rekan Anda tentang pesta pernikahan yang akan Anda selenggarakan. Karena itu memilih undangan yang benar-benar pas dan sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda sangat penting. Jogja Wedding dengan didukung pengalaman yang cukup, memberikan Anda berbagai koleksi undangan. Kali ini adalah yang senada dengan souvenir, yang akan diberikan kepada tamu dan rekan-rekan yang kelak hadir di pernikahan Anda. Undangan dan souvenir serasi adalah salah satu pilihan bijak, baik secara estetika maupun bujet. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik


Undangan : 14x16,5 cm (tertutup) 14x41(terbuka) Harga Rp 3000/500 pc
Souvenir : bloknote spiral polos isi 50 lbr dimensi 9,5x7 cm Harga Rp 2000/500 pc
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome