Undangan Pernikahan Maroon Elegan

Wednesday, February 15, 2012

Undangan pernikahan adalah kabar bahagia yang datang dari sepasang calon pengantin. Desain undangan nikah tiap pasangan pasti berbeda. Menarik bagi tiap pasangan untuk bisa membuat undangan pernikahan mereka seindah mungkin. Kabar bahagia seperti ini pasti ditujukan untuk menjadi pengingat hari bahagia calon pengantin. Pertalian dua hati yang didesain dengan keindahan menggambarkan kesan istimewa suatu pernikahan. Undangan pernikahan yang indah salah satunya.


Undangan pernikahan ala Ilmi dan Bayu misalnya. Pasangan berbahagia ini merencanakan pernikahan yang spesial dan elegan. Terlihat dari desain undangan mereka. Ilmi dan Bayu memilih warna merah maroon sebagai warna dominan undangan nikah. Jenis kertas jasmin menjadi bahan undangan yang melengkapi kesan mewah. Ornamen sulur bunga dengan teknik hotprint memberi kesan pernikahan yang elegan. Pilihan huruf pada kedua nama mempelai dibagian depan undangan pernikahan ini mengesankan romantisme.  


Paduan warna kertas untuk bagian dalam undangan nikah ini sangat pas. Warna cream membawa suasana hangat, sedangkan warna maroon memberi kesan elegan. Dengan tulisan berwarna maroon menambah kesan simpel pada undangan. Dua lembar terakhir dari undangan pernikahan ini tidak lupa dibubuhkan doa. Harapan semua tamu yang hadir memberikan doa restu untuk kebahagiaan dan kelanggengan pernikahan ini. Dan pasangan Ilmi dan Bayu tidak ingin para tamunya bersusah-susah mencari alamat lokasi pernikahan. Mereka menambahkan pada denah lokasi resepsi untuk mempermudah perjalanan para tamu menuju lokasi pernikahan.


Desain undangan pernikahan Ilmi dan Bayu mungkin bisa menambah referensi dan koleksi inspirasi untuk Anda yang sedang merencanakan pernikahan bahagia. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mendesain sendiri, percayakan desain dan cetak undangan pernikahan Anda pada jasa percetakan yang profesional, bersahabat dan berpengalaman.

Harga : 3500/500pc
Dimensi : 21x11 cm (tertutup) 21x22 cm (terbuka)


 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome