Foto Pernikahan di Jogja - Promo Spesial Jogja Wedding

Monday, January 16, 2012
foto pernikahanTak terasa tahun 2012 sudah 15 hari berlalu. Resolusi apa yang Anda buat untuk tahun ini? Semoga tahun ini, rencana-rencana Anda akan terwujud sehingga menambah kualitas hidup Anda di kemudian hari.
Bagi Anda yang berencana merayakan pernikahan di kota Jogja, awal tahun ini Jogja Wedding mengadakan promo paket foto pernikahan. Jogja adalah kota budaya dan pariwisata, yang memiliki banyak tempat bersejarah yang indah dan unik. Mengadakan pesta pernikahan di tempat bersejarah bisa menjadi pilihan yang akan menguatkan nilai momentum saksi sejarah hidup Anda. Pilihan-pilihan tempat yang bisa menjadi referensi untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan tersebut antara lain Benteng Vedenburg, Kraton Candi Ratu Boko dan Monumen Jogja Kembali.
Tak kalah pentingnya selain memilih tempat pagelaran resepsi, adalah memilih dokumentasi yang tepat. Tepat artinya mampu merekam setiap detil prosesi, ekspresi, keindahan dan kemegahan dalam karya foto pernikahan. Karena apalah artinya sebuah resepsi pernikahan yang megah tanpa dibarengi dengan dokumentasi yang baik. Tentu kita tak ingin jika perayaan yang hanya sekali seumur hidup hanya akan menjadi kenangan dalam ingatan saja. Mestinya hal tersebut juga terekam dalam media baik berupa foto nikah atau video nikah yang indah, yang setiap saat bisa membangkitkan ingatan kita akan kesakralan dan keindahan momentum tersebut. Anda bisa memanfaatkan Promo Spesial ini sebagai alternatif pilihan vendor foto pernikahan.
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome