Undangan Pernikahan Hard Cover Ungu Elegan

Sunday, January 29, 2012
Undangan pernikahan, satu hal yg sepertinya wajib ada dalam daftar rencana pernikahan. Berita bahagia memang sudah selayaknya dikabarkan  kepada sanak famili, handai tolan, rekan kerja ataupun teman-teman kita. Meriahnya pesta pernikahan menjadi satu hal yang diinginkan setiap pasangan pengantin. Rencana-rencana spesial di hari bahagia itu merupakan aktivitas yang menarik untuk dilakukan. Meski harus merelakan waktu santai masing-masing calon pengantin. Biasanya calon pengantin sangat jeli dan antusias untuk mendesain undangan nikah mereka. Karena undangan pernikahan merupakan  gambaran rasa bahagia mempelai berdua.
Untuk mendapatkan desain undangan pernikahan yang sesuai keinginan, pasangan calon pengantin dapat mendesain sendiri.  Atau juga dapat memakai jasa percetakan undangan pernikahan.  Jika memutuskan untuk memakai jasa percetakan, hal yang penting dan harus disampaikan adalah tema pesta pernikahan. Dari tema pernikahan yang diinginkan, maka desain undangan mulai dari warna, jenis bahan, ornamen atau hiasan dalam undangan nikah nantinya akan lebih mudah disesuaikan.
Seperti pasangan  calon pengantin Elva dan Putra. Pasangan ini sepertinya akan menggelar pernikahan yang meriah dan elegan. Mereka menuangkan tema dan suasana resepsi dalam desain undangan yang dipilih. Warna undangan pernikahan perpaduan ungu tua, ungu muda, merah fresia, pink dan putih dipilih untuk menggambarkan resepsi pernikahan yang indah dan memberikan kenyamanan kepada para tamu. Hiasan pita warna ungu tua menjadi paduan yang serasi dan memperindah tampilan undangan pernikahan mereka.
Pilihan kertas jasmine dan bahan hardcover membuat tampilan undangan terlihat elegan dan mewah. Cetak embossed pada ornamen sulur bunga dan hotprint silver pada nama pasangan pengantin menambah kemeriahan dan keindahan undangan nikah Elva dan Putra ini.
Di bagian dalam, Elva dan Putra memilih untuk menambahkan foto moment pre wedding mereka. Anda pun juga dapat menambahkan foto moment bahagia ke desain undangan pernikahan sehingga Anda bisa memperkenalkan calon pengantin kepada para penerima undangan . Apabila belum memiliki foto pre weddingJogja Wedding akan memberikan fasilitas foto pre wedding gratis untuk melengkapi keindahan undangan pernikahan Anda.
Harga : 7500/500pc
Dimensi : 16x16 cm (tertutup) 32x16 cm (terbuka)
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome