Souvenir Nikah Etnik Kayu

Friday, February 17, 2012


Souvenir nikah dari bahan kayu adalah pilihan tepat  jika pesta pernikahan yang akan Anda selenggarakan bertema etnik. Ada berbagai pilihan produk kayu yang indah untuk melengkapi kemeriahan pernikahan Anda.  Salah satunya adalah kerajinan batik pada media kayu khas dari kota Jogja ini. Batik memang tengah menjadi selebriti dunia kerajinan. Jika biasanya media membatik adalah kain, maka kali ini Jogja Wedding menampilkan kerajinan batik pada media kayu.
Yang namanya kerajinan tangan (handycraft) pasti unik dan sangat bernilai. Apalagi jenis keraiinan batik pada media kayu ini digarap dengan teknik batik tulis (memakai tangan/hand made). Karena itu pilihan untuk memberikan souvenir nikah ini akan memberi kesan mendalam bagi tamu-tamu yang hadir di pesta pernikahan. Pilihan jenis barangnya pun beragam. Kali ini Jogja Wedding menampilkan sampel souvenir kayu batik berupa hiasan magnet untuk kulkas.  Tersedia pilihan jenis lain yang cocok sebagai souvenir pernikahan misalnya kalender kayu abadi, gantungan kunci topeng batik, pembatas buku kayu batik dsb. Memang dari segi harga cukup bersaing karena souvenir nikah ini dibuat handmade. Namun kesan etnik dan artistik tentu akan memberikan impresi tersendiri bagi para tamu.
Souvenir nikah batik kayu memang menawan. Jika motif batik identik dengan pernikahan Jawa, Jogja Wedding juga menyediakan layanan pembuatan souvenir nikah etnik eksklusif dengan desain khusus. Misalnya souvenir kayu khas Batak, khas Lampung, Melayu dsb. Jadi kenapa tidak memberikan souvenir etnik dari kayu ini kepada para tamu? Konsultasikan keinginan souvenir eksklusif Anda pada Jogja Wedding. Kami dengan senang hati akan membantu mewujudkan impian souvenir nikah Anda.
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome