Undangan Pernikahan Gold Elegan Inung dan Aan

Saturday, February 18, 2012

Undangan nikah adalah satu bukti keseriusan hubungan kasih sayang dua insan. Menjadi satu kabar bahagia bagi semua orang khususnya pasangan calon pengantin. Merupakan kesepakatan untuk mengikrarkan janji suci, ijab qobul pasangan pengantin. Untuk hari dan momen bahagia dalam hidup tersebut, sudah selayaknya undangan pernikahan dibuat sespesial mungkin. 
Seperti pasangan bahagia Inung dan Aan. Pasangan ini ingin membagi kebahagiaan dengan semua orang yang mereka undang. Terlihat dari desain undangan nikah yang mereka pilih. Kesan mewah, elegan dan romantis mereka  tuangkan dalam desain undangan nikah. Seperti dalam pemilihan bahan kertas untuk undangan nikah mereka, jenis kertas jasmine. Menggambarkan pernikahan yang spesial. Kesan elegan dan mewah didapat dari warna undangan nikah Inung dan Aan yaitu perpaduan gold/emas dan cream.  Begitu pula dengan pilhan teknik hotprint embossed emas pada inisial huruf depan masing-masing mempelai. Ornamen salur dihampir seluruh bagian undangan nikah menampakkan kehangatan pesta penikahan mempelai berdua.
Sebagai pasangan muslim, Inung dan Aan mengawali dan mengakhiri undangan nikahnya dengan Ayat Al-Qur’an dan doa. Harapan kepada Yang Maha Kuasa  untuk selalu dianugerahkan bahagia dan langgeng dalam pernikahan  mereka. Keromantisan terlihat dari pilihan jenis huruf untuk nama mempelai. Perhatian Inung dan Aan untuk tamu undangan mereka adalah menambahkan denah lokasi pernikahan pada salah satu bagian undangan pernikahan ini.
Satu keunikan dari desain undangan yang mempelai berdua pilih, yaitu amplop pembungkus lembar undangan nikah elegan ini. Ini memberi kesan Inung dan Aan telah menyiapkan satu surprise untuk tamu undangan mereka. Semakin mempercantik desain undangan nikah yang dipilih.
Inung dan Aan memilih desain undangan nikah dengan apik, bagaimana dengan Anda? Tuangkan ide-ide indah dan cantik untuk desain undangan nikah Anda. Jogja Wedding dengan senang hati akan menjadi sahabat Anda dalam merencanakan undangan pernikahan tersebut.





Dimensi : 11x21 cm (tertutup) 33x21 cm (terbuka)
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome