Souvenir Nikah Kipas Kulit Ekonomis

Sunday, February 5, 2012

Memilih souvenir nikah memang gampang-gampang susah. Jika menilik fungsinya sebagai tanda terima kasih kepada rekan dan kerabat yang telah menghadiri pernikahan, maka mestinya dipilihkan benda yang berharga. Namun ada kalanya keinginan untuk memberikan yang terbaik itu, dibatasi oleh anggaran pernikahan (budjet). Padahal sebagai tuan rumah tentu kita ingin menjamu tamu-tamu yang hadir dengan memberikan hal teindah dari pernikahan kita. Di sinilah dibutuhkan kemampuan untuk berkreasi memilih barang yang ada, yang cukup pantas dijadikan sebagai souvenir pernikahan.
Memang souvenir nikah tidak selalu harus mahal. Mestinya kita sesuaikan dengan rencana pesta pernikahan yang akan digelar. Nilai kepantasan juga menjadi suatu perhatian , dengan cara melihat daftar  siapa saja yang akan menghadiri pesta pernikahan.
Salah satu koleksi Jogja Wedding yang bisa jadi pilihan souvenir nikah murah adalah souvenir kipas kulit ekonomis ini. Kipas merupakan salah satu pilihan souvenir yang bijak. Selain karena fungsinya, kipas kulit ini terkesan etnik dan artistik. Terbuat dari kulit sapi asli dengan gagang tanduk kerbau dan dihiasi dengan ornamen bergambar wayang pengantin. Jika Anda menghendaki ornamen lain yang lebih personal, Jogja Wedding akan siap memberikan alternatif desain yang cocok dengan tema pernikahan Anda. Sebagai tanda kenangan, bisa ditambahkan tulisan nama kedua mempelai dan tanggal pernikahan dengan tinta emas.
Agar lebih indah dan bernilai tinggi , Anda pun bisa mengemas souvenir kipas kulit ini dengan berbagai kreasi pembungkus (packaging). Ada berbagai jenis pembungkus yang ditawarkan oleh Jogja Wedding, antara lain pembungkus kain tile, mika, box tipis ataupun box eksklusif. Jogja Wedding akan siap medesainkan pembungkusnya agar selaras dengan undangan maupun tema pesta pernikahan Anda.
Jadi, apa yang akan Anda pilih sebagai souvenir pernikahan?
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome