Foto Wedding - Akad Nikah Ayu & Meris

Saturday, February 4, 2012

Foto wedding pada momen acara akad nikah selalu sakral dan penuh kenangan. Tak bisa dipungkiri karena akad nikah merupakan tanda sah peresmian sepasang insan yang akan mengarungi bahtera rumah tangga. Karena itu penting sekali untuk mempersiapkan dokumentasi foto wedding yang profesional, terutama pada momen penting  seperti akad nikah.
Seperti halnya pasangan yang berbahagia ini yaitu Ayu dan Meris. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Kampus UGM pada tanggal 23 Oktober 2011 lalu. Bagi pasangan yang beragama islam, masjid merupakan salah satu pilihan tempat terbaik untuk melangsungkan akad nikah. Suasana religius dan atmosfer ketenangan adalah pertimbangan bagi pasangan pengantin dalam menentukan lokasi akad nikah. Dan salah satu masjid di Yogyakarta yang memiliki suasana tenang, berarsitektur megah dan indah adalah Masjid Kampus UGM.



 


Kali ini Jogja Wedding menampilkan beberapa cuplikan foto wedding-akad nikah dari pasangan berbahagia Ayu dan Meris. Foto pertama menampilkan foto mahar pernikahan berupa cincin kawin yang ditempatkan dalam wadah berbentuk becak Jogja. Dengan latar belakang suasana akad nikah,bermakna kuatnya keteguhan hati mempelai pria untuk mengucapkan janji setia. Tampak juga foto wedding ekspresi khusyu mempelai pria pada saat detik-detik menjelang pengucapan ijab kabul. Dan yang pasti foto wedding saat pengucapan ikrar pernikahan antara mempelai pria dan ayah dari mempelai wanita.





Setelah akad nikah berlangsung lancar, tergambar kegembiraan suasana dalam foto penyerahan mahar dari mempelai pria kepada mempelai wanita. Tampak dalam foto wedding tersebut, bagaimana orang tua dan kerabat menampakkan ekspresi bahagia atas terselenggaranya akad nikah antara Ayu dan Meris ini. Tak lupa pula foto penyematan cincin kawin sebagai tanda ikatan abadi antara dua insan.
Kenangan kebahagiaan dan kegembiraan suasana pernikahan seperti Foto Pernikahan Masjid Kampus UGM memang semestinya dijaga dengan dokumentasi pernikahan yang baik. Karena itu jangan lupa juga untuk memberi prioritas acara pernikahan Anda dengan memilih vendor foto wedding yang professional, bersahabat dan berpengalaman.
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome