Tips Memilih Undangan Pernikahan via Online

Wednesday, February 15, 2012

Pernikahan sudah semakin dekat. Sementara, beberapa pernak-pernik keperluan menikah tak jua kita temukan. Dambaan akan sebuah pesta pernikahan yang sempurna tentu menjadi impian hampir seluruh pasangan. Karena itu, kadangkala kita menjadi sangat detil dan teliti dalam menentukan dan memilih ragam pernik pernikahan termasuk undangan pernikahan. Kemajuan teknologi saat ini memang sangat membantu kita. Setidaknya, hanya dengan 1 gadget di tangan atau duduk di depan computer, kita bisa memilih berbagai macam keperluan pernikahan. 

Banyak penyedia jasa pembuatan undangan pernikahan yang menawarkan berbagai produknya. Karena sifatnya yang virtual, sebagai konsumen mestinya teliti sebelum memutuskan untuk memakai jasa mereka. Berikut Jogja Wedding akan berbagi tips membeli undangan pernikahan via online :

Pilihlah toko  online yang terpercaya. Kita bisa meminta rekomendasi teman atau kerabat yang pernah memakai jasa toko tersebut. Bisa juga kita telusuri alamat atau jaringan customer servise untuk menghindari penipuan.

Lihatlah katalog undangan pernikahan  mereka. Kita bisa mulai memilih beberapa jenis undangan pernikahan yang kita sukai atau yang sesuai dengan tema pesta pernikahan kita nanti.

Kadangkala tersedia foto dari sampel undangan pernikahan pada toko online tersebut. Alangkah baiknya jika  gambar yang tersedia cukup detil menggambarkan seperti apa wujud asli undangan pernikahan tersebut sehingga kita bisa leluasa dalam memilih dan membandingkan.

Undangan pernikahan adalah produk cetak bukan produk virtual. Karena itu kita mesti detil melihat hasil cetak undangan pernikahan dari toko online tersebut. Mungkin banyak penyedia jasa lain yang menawarkan harga lebih murah. Baiknya kita lihat langsung hasil cetaknya untuk memastikan bahwa undangan pernikahan produk mereka bagus. Bagus di sini maksudnya adalah kualitas tinta cetak yang baik, pengerjaan yang rapi dan didukung desain yang sesuai.

Jika memungkinkan kita bisa membeli sampel produk dari toko online tersebut. Jika ternyata sampel tidak tersedia, kita bisa meminta bantuan teman atau saudara yang berada satu  kota dengan penyedia jasa. Tujuannya adalah kita bisa memastikan kualitas undangan pernikahan mereka memang sesuai dengan harga yang akan kita bayar nanti.     

Jasa percetakan undangan biasanya juga  menyediakan layanan pengiriman barang sampai ke kota tujuan kita. Tentu memilih penyedia jasa dengan fasilitas ini akan semakin mempermudah transaksi online kita.

Demikian tips dari Jogja Wedding sebagai panduan bagi Anda yang akan membeli undangan pernikahan via online. Semoga bermanfaat

 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome