Souvenir Nikah Unik Tempat Tissue Kanvas

Monday, February 13, 2012


Souvenir nikah merupakan simbol ungkapan terima kasih dari mempelai berdua kepada para tamu yang hadir di pernikahan. Juga bermakna kebahagiaan yang ingin dikenang oleh seluruh kerabat dan sahabat yang menghadiri acara sakral tersebut. Karenanya memilih jenis souvenir yang tepat sangatlah penting. Seperti undangan pernikahan, memilih souvenir nikah juga bisa disesuaikan dengan tema pesta pernikahan. Misalnya saja jika kita akan mengadakan pernikahan bernuansa etnik, maka souvenir nikah handycraft dengan nuansa natural merupakan pilihan tepat.
Satu pertimbangan yang juga perlu dipikirkan adalah segi kemanfaatan souvenir nikah tersebut. Jenis  souvenir yang merupakan benda bermanfaat  tentu akan menambah nilai atas ungkapan terima kasih Anda. Seperti halnya souvenir nikah tempat tissue ini. Kali ini Jogja Wedding menampilkan sampel souvenir tempat tissue terbuat dari kain kanvas. Kelebihan dari souvenir ini adalah motif kain yang beragam. Mulai dari ornamen bunga-bunga dengan warna ceria maupun ornamen garis dengan warna simple pun tersedia. Anda juga bisa memadu padankan dengan kain sejenis yang bercorak polos. Tektur kain kanvas yang ringan juga menjadi keunggulan. Selain itu harga souvenir tempat tissue ini relatif murah jika dibandingkan dengan manfaatnya.


Ada beragam pilihan jenis kain untuk membuat souvenir tempat tissue. Mulai dari yang ekonomis hingga yang eksklusif. Untuk pernikahan mewah, Anda pun bisa memesan souvenir tempat tissue terbuat dari kain satin dengan hiasan bordir atau sulam pita yang eksklusif.  Untuk kesan pernikahan etnik, Jogja Wedding pun menyediakan aneka tempat tissue terbuat dari kayu dengan ukiran dan lukisan ormanen adat seluruh Indonesia.
Bagaimana, apakah Anda tertarik memilih tempat tissue sebagai souvenir nikah?

Harga : Rp 4500/500 pc
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome