Undangan Pernikahan Hitam-Putih Elegan

Sunday, February 19, 2012

Undangan pernikahan selalu menjadi hal menarik untuk dibahas. Sebagai salah satu unsur penting dalam rencana nikah. Setiap calon pasangan pengantin bisa saling berkreasi dalam desain yang mereka inginkan. Desain undangan nikah dapat dibuat sesuai tema pesta pernikahan yang diinginkan. Termasuk ornamen dan hiasan didalam desain yang dibuat pasti penuh kesan dari sang calon pasangan pengantin. Karena undangan nikah bukan sekedar lembar kerta, namun kabar bahagia dan satu pengingat moment sakral dan suci dalam hidup sepasang insan.


Kembali, Jogja Wedding memberikan tambahan inspirasi  desain undangan nikah bagi Anda  yang sedang merencanakan pernikahan. Undangan nikah yang dipilih oleh pasangan berbahagia Mutia dan Herry. Kesan elegan dan mewah tampil pada pilihan-pilihan detail bahan dan isi undangan nikah mereka. Mutia dan Herry memilih bahan hardcover untuk undangan nikah spesial mereka. Dan sengaja memilih bahan dengan warna hitam untuk memberi kesan elegan . Pada bagian muka, pasangan bahagia ini menampilkan foto prewedding dengan bingkai bernuansa klasik. Teknik hotprint silver dipilih untuk mencetak bagian nama Mutia dan Herry.


Lagi, pada bagian dalam undangan nikah, foto prewedding Mutia dan Herry melengkapi kesan romantis. Sepertinya Muti dan Herry ingin memberi sapaan akrab dan lebih dekat  pada semua tamu pernikahan mereka. Keunikan desain undangan nikah ini, Mutia dan Herry memilih lembar undangan bagian dalam dengan kertas kalkir. Kertas transparan yang memberikan kesan unik undangan nikah ini. Dan untuk memberi kesan meriah, bagian pojok kertas kalkir diberi sentuhan ornamen sulur bunga. Sebagai akhir dari lembar dalam undangan nikah Mutia dan Herry menampilkan kembali koleksi lain dari moment foto prewedding mereka. Penutup yang cantik dan indah dari undangan pernikahan pasangan Mutia dan Herry.
Anda ingin mendesain undangan nikah dengan cantik, elegan, mewah dan berkesan? Ingin foto prewedding  Anda menjadi bagian indah dalam undangan nikah Anda? Jogja Wedding memfasilitasi foto prewedding  gratis untuk  undangan pernikahan Anda.

Dimensi : 10x22 cm (tertutup) 30x22 cm (terbuka)
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome