Foto Pre Wedding/Post Wedding

Monday, October 17, 2011


Buat Anda pasangan yang bahagia, pasti menginginkan kenangan kebahagiaan Anda tersimpan dalam foto-foto yang indah. Foto couple atau lebih umum disebut dengan istilah foto pre wedding (foto yang dilakukan untuk menyambut pernikahan ) atau foto postwedding seperti Foto Pernikahan - Post Wedding Magelang (yang ini dilakukan setelah pernikahan), mengharuskan konsep yang matang agar hasilnya pun bagus, indah dan mampu dikenang sepanjang masa.

Paket terbaru yang ditawarkan oleh Jogja Wedding untuk foto pre wedding adalah foto konsep. Sesuai dengan namanya yaitu pre wedding-dilakukan untuk menyambut pernikahan, maka selayaknya foto ini bisa diselaraskan dengan tema pernikahan yang akan Anda selenggarakan. Untuk itu Jogja Wedding menawarkan paket Foto Konsep, yaitu foto yang akan dikonsep bersamaan dengan pembuatan undangan pernikahan Anda. Kelebihan dari foto konsep ini adalah adalah Anda akan mendapatkan undangan yang costumized-sesuai dengan yang Anda inginkan, dalam hal warna, desain, foto dan ornamen penghias undangan yang pasti semuanya selaras. Selain itu kelebihan foto konsep ini yaitu ekonomis dari segi bujet-karena Anda tidak perlu lagi membayar vendor untuk foto pre wedding Anda. Dan yang pasti pengerjakan perlengkapan pernikahan yang dilakukan oleh satu jasa layanan pasti lebih memudahkan Anda untuk mengaturkan agar nampak serasi, sesuai dengan tema pernikahan Anda.
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome