Undangan Kipas Kertas Ungu dan Souvenir Bloknote Bunga

Monday, October 17, 2011
Bagi pasangan yang tengah menyiapkan pesta pernikahan, berbagai ide undangan unik dan souvenir cantik untuk pernikahan pasti tengah melintas di kepala. Mereka membayangkan akan memberikan yang paling menarik dan spesial bagi tamu-tamu yang hadir di pesta pernikahannya. Kadang-kadang ide undangan dan souvenir ini bisa datang dari mana saja. Termasuk cara yang paling sederhana yaitu dengan memodifikasi undangan pernikahan yang sudah banyak beredar sebelumnya.

Modifikasi undangan pernikahan walaupun tampak sederhana, namun bisa memberikan hasil yang spesial, sehingga undangan pernikahan tampak unik, berbeda dengan yang sudah beredar di pasaran. Salah satu karya Jogja Wedding yang merupakan modifikasi adalah undangan unik kipas kertas ini. Undangan yang dibuat untuk pernikahan Mimin dan Faradays ini memang spesial. Jika biasanya undangan kipas terbuat dari kain, apa salahnya memodifikasinya dengan bahan kertas. Keuntungan dari bahan kertas adalah bisa dicetak full colour sehingga penampilan undangan kipas menjadi lebih indah dan kaya warna. Jangan khawatir dengan resiko sobek, karena Jogja Wedding memberikan lapisan doff pada kertasnya sehingga relatif tahan terhadap resiko sobek. Memang dibandingkan undangan kipas kain, undangan kipas kertas ini mungkin lebih kaku, namun hal ini bisa disiasati dengan pemilihan kertas. Untuk bujet standar dengan sendirinya undangan kipas kertas akan tampil sedikit lebih kaku dari undangan kipas kain. Namun jika Anda punya bujet premium, ada pilihan kertas yang tipis dan lentur untuk undangan premium kipas kertas.

Hubungi Jogja Wedding untuk ide terbaik yang ingin Anda wujudkan dalam pesta pernikahan. Jika tema undagan Anda ingin senada dengan souvenir, Jogja Wedding juga siap memberikan pilihan-pilihan souvenir unik, seperti blok note berbentuk bunga ini. Nah..jangan ragu untuk menyampaikan ide-ide Anda kepada Jogja Wedding

Kipas : 22 cm (jari-jari) Harga Rp 4500/500 pc
Souvenir : bloknote polos isi 50 lbr dimensi 9,5x7 cm Harga Rp 2250/500 pc
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome