Paket Undangan Soft Cover dan Souvenir Hitam Putih

Wednesday, October 19, 2011

Salah satu pilihan tema warna pernikahan yang simple, abadi dan elegan adalah hitam putih atau yang populer disebut BW (black and white). Warna hitam putih memang universal, dia mampu berpadu dengan warna apapun sehingga banyak orang yang menyukainya sebagai warna ornamen pernikahan. Salah satu pernik nikah yang sering memakai warna ini adalah undangan pernikahan dan souvenir.
Kali ini Jogja Wedding kembali menghadirkan inspirasi warna hitam putih dalam sampel undangan soft cover pernikahan Wati dan Hendra. Undangan tersebut hadir bersama satu paket souvenir buku saku “Untaian Mutiara Hikmah” berwarna senada.
Memilih undangan dengan bujet terbatas bukan berarti tidak bisa tampil elegan. Undangan terbuat dari kertas ivory 230g dengan finishing lapis doff ini bisa tampil elegan dengan paduan desain dan pemilihan jenis kertas yang tepat. Desain motif sulur yang sederhana namun indah akan memperkuat tampilan undangan pernikahan BW. Pemilihan jenis souvenir yang senada membuat paduan undangan dan souvenir ini tampak serasi. Biasanya jika pemesanan undangan berbarengan dengan souvenir hal tersebut akan menghemat bujet. Satu keuntungan tersendiri yang patut Anda pertimbangkan sehingga Anda bisa mengalokasikan bujet pernikahan untuk keperluan lain.

Undangan : 14x16,5 cm (tertutup) 38x16,5(terbuka) Harga Rp 2500/500 pc
Souvenir : bloknote polos isi 50 lbr dimensi 9,5x7 cm Harga Rp 2000/500 pc
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome