Undangan Hard Cover Unik Bentuk Bloknote

Sunday, October 16, 2011

Memimpikan pesta pernikahan yang berbeda dan tak mudah dilupakan memang harapan setiap calon pengantin. Termasuk juga menemukan ide-ide unik untuk kebutuhan pernak-pernik pelengkap pesta pernikahan. Salah satu pernik pernikahan yang amat penting adalah undangan. Setiap calon pengantin menginginkan undangan pernikahan yang unik dan istimewa. Karena itu ide-ide untuk membuat undangan yang belum pernah dilakukan oleh orang lain menjadi daya tarik tersendiri.
Salah satu alasan pasangan pengantin dalam memilih undangan adalah aspek manfaat. Maksudnya bahwa undangan yang diberikan kepada tamu-tamu ini tidak hanya sekadar menjadi penyampai kabar gembira tentang acara pernikahan dan setelah itu hanya tersimpan dan akhirnya masuk tempat sampah. Tetapi diharapkan setelah tamu-tamu menerima undangan tersebut, selanjutnya undangan pernikahan bisa dimanfaatkan untuk hal lain.
Kali ini Jogja Wedding menghadirkan undangan hard cover unik bentuk bloknote sebagai inspirasi undangan yang memberi aspek manfaat. Undangan Henny dan Ajib ini dibuat dengan cover karton tebal (hard cover) yang dilapis dengan kertas jasmin warna putih. Idengan cukup simple, jadi undangan hanya dicetak dua warna, hitam dan putih. Selanjutnya di bagian tengahnya dipakai sebagai bloknote garis. Dengan finishing spiral, undangan hardcover ini makin terlihat unik dan elegan. Dan yang pastinya memenuhi aspek manfaat, karena setelahnya para penerima undangan bisa memanfaatkannya menjadi sebuah buku catatan kecil.
Anda tertarik dengan model undangan unik ini. Jangan ragu untuk menghubungi Jogja Wedding untuk memilih desain terbaik agar undangan pernikahan Anda tampil istimewa dan unik.

Harga : 8500/500pc
Dimensi : 16x11 cm (tertutup) 16x22 cm (terbuka)
Undangan dan blok note polos dengan logo manten tebal 50 hal
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome