Paket Undangan dan Souvenir Pernikahan Merah Tua-Golden Yellow

Sunday, October 16, 2011

Memilih padu padan antara undangan dan souvenir yang senada memang gampang-gampang susah. Jika Anda mencari ide undangan atau souvenir untuk rencana pernikahan di bulan Desember, mungkin inilah jawabannya. Kali ini Jogja Wedding menampilkan paket undangan dan souvenir cantik dari pernikahan Latief dan Ani.
Bulan Desember sebagai penutup bulan di tahun ini. Ide kalender menjadi pilihan untuk undangan/souvenir yang paling banyak diminati oleh pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Jika sebelumnya Jogja Wedding telah banyak menampilkan ide undangan kalender, kali ini Jogja Wedding akan menampilkan souvenir kalender dinding.
Terinsipirasi oleh paduan warna merah tua dan golden yellow pada undangan pernikahan softcover , pasangan pengantin ini akan membuat kalender dinding sebagai souvenir pernikahan mereka. Jika kebanyakan calon pengantin memilih kalender meja sebagai undangan atau souvenir, tidak ada salahnya berani berbeda dengan pilihan lain. Kalender diniding mungkin akan lebih mampu terlihat dan menarik perhatian dari segi ukuran dibandingkan kalender meja. Jika Anda ingin tampilan souvenir kalender dinding ini lebih menarik, Jogja Wedding akan memberikan beberapa alternative model souvenir kalender dinding. Yang pastinya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan bujet Anda.

Undangan : 15,5x16 cm (tertutup) 44x16(terbuka) Harga Rp 3500/500 pc
Souvenir : kalender art paper glossy ukuran 45x31 cm Harga Rp 2000/500 pc
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome