Souvenir Nikah Pembatas Buku Kulit Eksklusif

Monday, February 6, 2012
 Pernikahan eksklusif pasti disertai dengan pernak-pernik eksklusif juga. Salah satunya adalah souvenir pernikahan. Akan memberi kesan yang mendalam bagi para tamu undangan jika desain souvenir nikah Anda cantik, indah dan  eksklusif.. Jogja Wedding kembali ingin berbagi inspirasi desain souvenir pernikahan eksklusif. Pasangan Marisa & Albert telah memilih souvenir pernikahan mereka berupa pembatas buku dari kulit sapi. Permintaan desain khusus ini karena kedua pasangan berencana menggelar resepsi pernikahan yang spesial, mewah dan eksklusif. Tentu saja Marisa & Albert juga menginginkan hari bahagia mereka selalu diingat oleh para tamu undangan lewat  souvenir pernikahan yang diberikan kepada mereka.
Pada awalnya tim Jogja Wedding mencoba membuatkan desain khusus untuk pasangan tersebut. Ketika kedua mempelai sudah cocok dengan rancangan yang dibuat , maka tim kami mulai menuangkan dalam satu karya souvenir nikah pembatas buku kulit eksklusif.
Marisa & Albert memilih bahan impor sebagai kotak/box kemasan souvenir nikah mereka. Box dengan bahan hardcover impor, warna ungu tua yang elegan, memberi kesan “keeping  their memories” . Mereka juga berharap kebahagiaan akan dirasakan oleh semua tamu undangan yang hadir. Ornamen  bagian dalam kotak dipilih ornamen sulur berwarna senada yaitu ungu tua yang memberi kesan elegannya pesta pernikahan ini. Nama pasangan pengantin didesain dalam logo khusus serta  dicetak hotprint dengan tinta gold untuk menguatkan kesan sebuah pernikahan yang spesial. Bagian cover box juga diberi ornamen embossed (timbul) yang memberi kesan mewah. Ditambah dengan hiasan berupa pita emas yang makin mempercantik tampilan box hard karton eksklusif ini.

Eksklusifitas souvenir nikah ini juga terletak pada pilihan barangnya. Marisa & Albert memilih pembatas buku dari bahan kulit sapi halus dengan desain etnik Batak. Pada bagian atas pembatas buku diukir bentuk atap rumah adat Batak dengan simbol ornamen Batak di tengahnya. Sangat sesuai dengan tema pesta yang akan diadakan yaitu pernikahan adat Batak.  Warna ungu tua dan warna asli kulit natural menjadi paduan yang indah dalam pewarnaan pembatas buku. Ornamen-ornamen sulur bunga ungu dan pahatan sulur bunga menambah spesial dan uniknya  souvenir pernikahan Marisa & Albert.
Anda pun bisa menuangkan ide souvenir khusus untuk pernikahan Anda. Sampaikan kepada Jogja Wedding inspirasi desain souvenir nikah tersebut. Untuk souvenir nikah etnik, Jogja Wedding memberikan pilihan berbagai desain khusus ornamen adat seluruh Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk berkonsultasi tentang souvenir nikah Anda kepada kami.

Dimensi : 19,5 x 6 cm (pembatas buku),  21,5 x 7,5 cm (box)
Harga : call
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome