Undangan Pernikahan Frame Foto Ungu

Tuesday, February 7, 2012

Undangan pernikahan adalah kabar bahagia yang disiapkan pasangan pengantin untuk tamu undangannya. Selalu dibuat menarik, cantik maupun elegan sesuai keinginan mempelai berdua. Desain undangan nikah dapat dibuat berdasarkan tema pesta resepsi yang akan digelar.
Pasangan berbahagia Melati&Budi mengemas undangan pernikahan mereka dalam desain bingkai/frame dengan bahan hard cover. Pasangan ini sengaja memilih desain bingkai untuk undangan nikah  sebagai  sarana pengingat momen bahagia mereka agar selalu disimpan oleh para tamu. Warna ungu tua pada bingkai dipilih untuk memunculkan  kesan elegan dan teduh. Ornamen sulur bunga dibagian pojok atas dan bawah menambah aksen undangan pernikahan ini. Selain itu Melati&Budi memilih teknik hotprint silver pada pada bagian frame yang bertuliskan acara dan tanggal berlangsungnya pesta pernikahan. Diharapkan para tamu akan selalu mengingat hari kebahagiaan mereka berdua. Sebagai pembungkus frame, dipilih kertas doff untuk memberi kesan simple tapi tetap indah.


Lembar utama undangan nikah Melati&Budi yang memadukan warna ungu tua dan muda langsung terlihat pada bagian frame foto. Penulisan simbol inisial nama pasangan pengantin dengan jenis huruf yang dipilih memberi kesan romantis dan elegan. Tampilan undangan dengan ornamen sulur bunga dan sketsa hati menambah kemeriahan dan keindahan undangan pernikahan mereka. Jenis huruf yang dipilih simple dan mudah dibaca.
Satu lagi bagian indah yang ditampilkan dalam desain undangan pernikahan pilihan pasangan ini. Foto pre wedding yang dicetak dan dapat dilihat seketika setelah mengeluarkan lembar undangan pernikahan mereka. Selain kesan romantis foto pre wedding dalam undangan pernikahan juga dapat bermakna, permohonan doa restu dari tamu undangan untuk mempelai berdua.


 Ini adalah desain undangan nikah pilihan pasangan Melati&Budi, bagaimana dengan desain undangan nikah Anda? Jogja Wedding memfasilitasi Anda untuk merencanakan undangan pernikahan yang spesial. Kami juga menyediakan fasilitas foto pre wedding gratis bagi Anda pasangan yang ingin menambahkan momen foto romantis dalam desain undangan nikah.

Ukuran frame 18,5x14,5cm
 
 
  Ukuran foto 4R(16X10cm)
 
  Harga Rp 6500/500pc
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome