Undangan Nikah Hard Cover Gold Elegan

Tuesday, January 31, 2012




Undangan pernikahan adalah satu hal yang wajib dalam sebuah hajatan pernikahan. Penampilan kartu undangan akan menjadi gambaran dari tema resepsi pernikahan. Tentu saja hal ini sangat diperhatikan oleh calon pengantin. Mendesain undangan pernikahan pasti tidak hanya sekedar sebagai sarana penyampaian kabar pernikahan. Namun,  kesan artistik, kemeriahan pesta ataupun nuansa yang lainnya, juga ingin digambarkan dalam sebuah undangan nikah.
Keinginan desain undangan nikah setiap pasangan pengantin tentu berbeda. Pemilihan bahan, jenis huruf, paduan warna, ornamen atau hiasan pada desain undangan tergantung selera masing-masing. Anda dapat memilih desain undangan pernikahan Anda dengan tema yang diinginkan. Anda dapat menentukan tema klasik, elegan, simple ataupun mewah pada undangan pernikahan Anda.  Semua pernak-pernik dalam desain undangan nikah yang Anda pilih pasti bertujuan untuk  memperindah dan mempercantik penampilan undangan perkawinan Anda. Dan, inti dari semuanya ini adalah tidak lain untuk berbagi kebahagiaan pasangan pengantin dan para tamu undangannya.
Undangan pernikahan dengan tema klasik, simple dan elegan dihadirkan oleh Jogja Wedding untuk menambah  inspirasi  Anda, para calon pengantin. Undangan  hard cover dengan jenis kertas jasmine, paduan warna cream dan emas pada undangan serta  perlengkapannya (box) menjadi penanda undangan nikah yang elegan.  Penambahan statinonary berupa box memberi  kesan mewah undangan nikah. Aksen pita  dengan warna senada yang disematkan pada undangan berfungsi untuk mengeluarkan undangan dari  box.
Desain undangan menggunakan beberapa pilihan jenis huruf. Pilihan jenis huruf Script pada nama kedua mempelai  mempertegas kesan klasik  undangan nikah ini. Sedangkan pilihan huruf yang sederhana dan mudah dibaca pada box undangan memberi kesan simple.
 Ornamen sulur bunga pada cover depan undangan nikah ini, dicetak dengan teknik  embossed mutiara dan emas menambah  kesan indah dan mewah. Desain sulur bunga dengan paduan warna senada pada bagian dalam undangan pernikahan menggambarkan resepsi mewah dan meriah akan digelar. Pasangan pengantin dapat menambahkan foto pre wedding untuk mebuat para tamu undangan lebih familiar dengan memperlai berdua. Jogja Wedding menyediakan fasilitas foto pre wedding  gratis bagi Anda untuk menambah keindahan desain undangan nikah Anda.

Harga : 8750/500pc
Dimensi : 16x16 cm (tertutup) 32x16 cm (terbuka)
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome