Undangan Pernikahan Unik Frame Foto Hijau Pupus

Thursday, February 2, 2012
Undangan pernikahan adalah penanda satu fase perjalanan hidup manusia. Karena pernikahan adalah salah satu hal yang pasti dicitakan setiap orang. Pernikahan yang indah dan berkesan bisa menjadi satu titik awal kebahagian dikemudian hari. Awali pernikahan indah Anda dengan membuat suatu pengingat yang indah berupa undangan pernikahan.
Satu lagi koleksi  Jogja Wedding menambah  inspirasi desain undangan nikah Anda yaitu undangan pernikahan frame (bingkai) foto. Undangan ini terkesan unik dan sangat bermakna. Bisa menjadi pertanda bahwa inilah saat Anda dan pasangan mengawali untuk membingkai cinta yang tulus dalam ikatan pernikahan agung.
Warna hijau cerah yang membungkus bahan hard cover memberikan kesan ceria dan bahagia dari pasangan pengantin Echa dan Blow ini. Ornamen dengan warna pilihan putih mempertegas aura kebahagiaan.  Pasangan yang ekspresif meluapkan kegembiraan untuk menyongsong  pesta pernikahan. Desain undangan pernikahan berupa sulur dan sketsa kupu-kupu pada tampilan depan menggambarkan kemeriahan resepsi mempelai berdua. Pilihan kertas doff untuk cover memberi kesan simple tapi tetap indah.
Keunikan undangan nikah ini salah satunya adalah pada logo kupu-kupu di bagian cover. Sketsa kupu-kupu sengaja dipesan khusus kepada desainer Jogja Wedding. Kupu-kupu tersebut adalah logo huruf E B yang berarti singkatan dari nama depan Echa Blow. Warnanya pun dipilih oranye dan hijau pupus, yang merupakan perpaduan warna dekorasi pesta pernikahan yang akan mereka selenggarakan.
Seperti ingin membingkai kebahagiaan  berdua, Echa dan Blow mendesain undangan nikah mereka tidak sekedar kartu undangan saja. Undangan pernikahan didesain layaknya  bingkai/frame. Kesan usefull sengaja dimunculkan dari undangan nikah ini. Jika Anda menginginkan undangan pernikahan tidak hanya lembar kartu undangan, akan tetapi tetapi dapat lebih bermanfaat dan selalu dikenang tamu undangan, desain bingkai/frame bisa menjadi inspirasi.




Satu lagi bagian indah yang ditampilkan dalam desain pilihan pasangan ini. Foto pre wedding yang dicetak dan dapat dilihat seketika setelah mengeluarkan lembar undangan pernikahan mereka. Kesan romantis foto dalam undangan nikah ini juga dapat bermakna, permohonan doa restu dari tamu undangan untuk mempelai berdua. Nah..bagaimana dengan desain undangan pernikahan Anda?

Ukuran frame 18,5x14,5cm
Ukuran foto 4R (16X10cm)
Harga : Rp 6500/500 pc

 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome