Souvenir Nikah Gelas Unik

Friday, February 3, 2012

Souvenir nikah adalah satu bagian penting dalam perencanaan pernikahan. Pemilihan souvenir nikah tidak hanya berdasarkan harga. Namun, desain yang unik, cantik, elegan dan usefull akan lebih memberikan makna tersendiri. Setiap pasangan pengantin pasti menginginkan souvenir pernikahan mereka menjadi satu pengingat moment bahagia dalam hidup mereka. Para tamu undangan juga akan ikut mengingat kebahagian pengantin dari souvenir nikah tersebut.
Pasangan pengantin dapat memilih berbagai jenis souvenir nikah yang sekarang ini banyak jenisnya. Dan, menentukan desainnya. Nuansa klasik, tradisional ataupun simple  memiliki makna berbeda. Begitupun dengan ornamen yang akan disertakan, akan lebih menambah cantik souvenir nikah Anda.

12 November 2012 adalah hari bahagia bagi pasangan Yuni dan Ajib. Pasangan berdua juga mempersiapkan souvenir nikah untuk dibagikan kepada tamu undangan. Souvenir pernikahan yang spesial untuk tamu spesial mereka. Yuni dan Ajib memilih souvenir nikah berupa gelas sablon berkarikatur. Makna pemilihan gelas ini mengingatkan pasangan pengantin dan juga tamu undangan untuk selalu mengisi kehidupan dengan kebagahiaan dan cinta. Bahan gelas yang bening transparan, memberi kesan kebahagiaan yang kita miliki juga bisa dibagikan kepada yang lainnya.
Souvenir nikah Yuni dan Ajib ini bergambar karikatur sepasang pengantin sedang menaiki sepeda dengan ekspresi bahagia. Ornamen ini memberi kesan, perjalanan hidup kedepan akan menjadi lebih indah dan bahagia ketika dilalui berdua. Untuk tulisan dan hiasan karikatur pada gelas dengan teknik sablon. Sehingga akan tahan lebih lama. Ini memberi kesan, permohonan doa restu untuk kelanggengan pernikahan mempelai berdua. Dan, dibungkus dengan bahan berenda yang semakin mempercantik souvenir penikahan ini.

Bagi Anda pasangan pengantin yang belum memiliki perencanaan desain souvenir pernikahan, Jogja Wedding memberikan jasa pembuatan souvenir nikah.  Desain bisa disesuaikan dengan keinginan pengantin berdua. Begitu pun dengan packaging (pembungkus) souvenir nikah. Anda pun bisa menyesuaikan pilihan warna dan konsepnya dengan tema pernikahan Anda.
Pernikahan yang berkesan, menjadi pengingat setiap orang yang merayakannya.  Souvenir pernikahan bukan sekedar rasa terimakasih kepada tamu undangan, namun menjadi pengingat moment bahagia pernikahan Anda berdua.

Harga : Rp 4500/500 pc (termasuk packing tile)
 
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome