Foto Wedding – Foto Kolase Pernikahan Ayu &Meris

Thursday, February 9, 2012

Foto wedding menjadi koleksi rangkaian gambar acara sakral dan penuh kenangan setiap pasangan pengantin. Selalu menjadi cerita yang haru dan bahagia disetiap momen nya. Mengabadikan satu hari dimana dua hati terikat janji suci dan setia untuk mengarungi biduk rumah tangga. Karena itu penting sekali mempersiapkan dokumentasi foto wedding yang profesional untuk mengemas momen-momen bahagia itu.
Foto pernikahan memang akan tampil lebih menarik jika dibingkai dalam satu album foto kolase. Sudah menjadi tren tersendiri saat ini jika output dari foto wedding berupa album foto kolase. Arti dari foto kolase pernikahan adalah kumpulan foto-foto seluruh rangkaian acara pernikahan yang diseleksi dan ditata dalam satu album foto yang lazim disebut wedding book. Penataan foto kolase ini mirip dengan layout sebuah majalah, hanya yang mendominasi di tiap halaman adalah foto, bukan tulisan. Biasanya dalam satu wedding book terdapat 20-30 halaman foto kolase.
Perbedaan foto kolase dibanding foto wedding biasa adalah pada kepraktisan dan keawetannya. Biasanya album foto yang berisi foto-foto kolase (wedding book) didesain tersendiri sehingga terkesan eksklusif. Di setiap halaman foto kolase dilapisi dengan laminasi yang menjamin keawetan sehingga foto tidak pudar. Kelebihan yang lain dari album foto kolase ini adalah kepraktisan. Dengan melihat foto-foto kolase pada sebuah wedding book, orang langsung bisa membayangkan suasana dan cerita pada acara pernikahan tersebut. Ukurannya yang handy pun membuat pasangan pengantin dapat dengan mudah menyimpan dan membuka-buka kembali di kemudian hari untuk mengingat momen istimewa pernikahan mereka.
Seperti halnya pasangan yang berbahagia ini yaitu Ayu dan Meris. Pasangan ini melangsungkan rangkaian akad hingga resepsi pernikahan di Masjid Kampus UGM Yogyakarta. Mereka membingkai kenangan indah pernikahan dalam wedding book yang berisi foto-foto kolase pernikahan mereka. Terlihat rangkaian acara yang terjadi mulai dari persiapan pernikahan sampai dengan resepsi pernikahan.
Momen yang tidak bisa terulang, tak terlupakan dan akan selalu dikenang ini memang sudah semestinya disimpan dalam dokumentasi pernikahan yang baik. Karena itu jangan lupa juga untuk memberi prioritas acara pernikahan Anda dengan memilih penyedia jasa foto wedding yang professional, bersahabat dan berpengalaman. 















 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome