Undangan Nikah Unik Ita-Yan

Friday, February 10, 2012

Undangan pernikahan , menjadi salah satu daftar prioritas dalam perencanaan pernikahan. Menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh kerabat, sahabat dan teman. Tentu kabar bahagia suatu pernikahan. Setiap calon pengantin pasti menginginkan undangan nikah yang indah dan unik. Seakan menjadi gambaran keindahan dan kebahagiaan proses hidup yang akan mereka jalani nanti. Seperti halnya undangan pernikahan pasangan berbahagia Ita dan Yan.
Undangan nikah Ita dan Yan ini bisa ditambahkan dalam koleksi inspirasi Anda yang sedang merencanakan pernikahan. Pasangan yang menikah pada 3 September 2011 yang lalu ini memilih desain undangan pernikahan  simple dan unik. Dipilih juga jenis kertas doff dengan warna hijau pupus  sebagai bahan dan warna undangan nikah Ita dan Yan. Memberi kesan hangat dan dekat. Sepertinya pasangan pengantin  ingin menyambut para tamu dengan hangat, dekat dan bersahabat . Dengan  ornamen bunga yang sedang mekar  memberi kesan meriahnya acara pernikahan pasangan berdua.  Seakan ingin berbagi kebahagiaan yang sedang mereka rasakan kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dibagian depan, tertulis nama pendek dari kedua mempelai dengan cetak hotprint emas.  Melengkapi kesan spesial  undangan pernikahan Ita dan Yan. 



Kesan unik dari undangan pernikahan Ita dan Yan muncul dari sematan pita hijau pupus dengan detail emas. Hiasan pita senada ini sekaligus digunakan sebagai pembuka kabar bahagia pernikahan ini. Desain undangan nikah ini memberi kesan surprise dan unik. Untuk lembar bagian dalam, dipilih warna hijau muda agar selaras dengan bagian depan. Melambangkan keharmonisan yang ingin mereka bawa hingga ke kehidupan rumah tangga kelak.


Mendesain undangan  pernikahan yang unik tapi simple memberikan makna tersendiri. Bisa juga menggambarkan tema dari pesta pernikahan pasangan pengantin.  Ini adalah desain undangan nikah Ita dan Yan, bagaimana dengan undangan nikah Anda? Percayakan desain dan cetak undangan Anda kepada jasa percetakan undangan nikah yang profesional, bersahabat dan berpengalaman.

Harga : 3000/500pc
Dimensi : 17x15 cm (tertutup) 34x15 cm (terbuka)

 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome