Undangan Nikah Romantis Uli-Mirwan

Monday, February 13, 2012

Undangan nikah pasti menjadi daftar penting dalam setiap perencanaan pernikahan Dia adalah tanda kabar bahagia dari pasangan berbahagia. Bukan hanya sekedar kertas pembawa berita, namun undangan nikah dengan beragam kesan pasti diinginkan setiap calon pengantin.
Berikut koleksi undangan nikah dari Jogja Wedding untuk menginspirasi Anda. 


Ini adalah undangan pernikahan dari pasangan berbahagia Uli dan Mirwan. Pasangan ini mendesain undangan nikahnya dengan nuansa elegan namun tetap simple. Pilihan warna dominan hitam dan emas dengan bahan kertas glossy  memberi kesan spesial dan mewah. Hiasan sulur bunga berwarna senada menambah kesan meriah dan cantik. Pada sampul depan undangan nikah mereka, Uli dan Mirwan ingin agar setiap tamu lebih mengenal sosok mereka dengan menampilkan foto pre wedding. Cetak hotprint emas pada nama pasangan melengkapi keistimewaan undangan nikah ini.


Pilihan jenis huruf undangan pernikahan ini pun memperlihatkan kesan romantis. Tidak hanya itu, ternyata Uli dan Mirwan memiliki koleksi foto pre wedding indah lainnya. Mereka pun menambahkan foto pada bagian dalam undangan nikah ini. Pasangan ini sepertinya sangat ingin berbagi kebahagiaan atas pernikahanyan dan lebih dekat dengan tamu undangan.
Seperti pasangan muslim lainnya, kesan religi tetap lekat dalam undangan nikahnya. Di bagian akhir undangan, Uli dan Mirwan menuliskan Ayat Al-Quran sebagai permohonan doa untuk kelanggengan dan kebahagiaan pengantin. Ditambah foto pre wedding yang romantis menjadi akhir yang indah undangan pernikahan Uli dan Mirwan. 


Lengkap sudah desain undangan pernikahan Uli dan Mirwan ini, berkesan romantis, meriah, religi namun tetap simple. Untuk Anda pasangan calon pengantin, desain undangan nikah seperti apa yang Anda inginkan? Jogja Wedding akan menjadi sahabat Anda dalam menyiapkan pernak-pernik pernikahan khususnya undangan pernikahan Anda.

Harga : 3000/500pc
Dimensi : 17x14 cm (tertutup) 17x35 cm (terbuka)
 

Categories

Bagikan

Layanan Konsumen



About Us

ONE STOP SOLUTION FOR YOUR WEDDING | Photography - Videography - Invitation - Jogja's Souvenir and more... | SIAP MEMBANTU BERAPAPUN BUDJET ANDA!

About this blog

Sejak tahun 2006 kami menyediakan jasa kebutuhan pernikahan khususnya Foto, Video, Undangan dan Souvenir. Jogja sebagai kota seni dan budaya memberikan inspirasi pada kami untuk menghasilkan karya terbaik dan spesial untuk menyambut hari bahagia Anda. Selain itu kota Jogja juga memberikan kemudahan untuk mengusahakan bahan baku yang bisa kami sesuaikan dengan bujet Anda.
Persiapan menyambut hari bahagia selayaknya dilalui dengan perasaan gembira dan menyenangkan. Pastikan kami menjadi sahabat Anda dalam merencanakan kebahagiaan tersebut.
Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap mengerjakan pesanan kilat atau kilat khusus dengan harga terjangkau. Dalam/luar kota Jogja siap kami layani. Kebahagiaan kami adalah bisa membantu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Welcome